Translated This Blogspot

Sunday, July 23, 2017

Tujuan, Manfaat, Rumusan Masalah Observasi- [2017]

Tujuan, Manfaat, Rumusan Masalah Observasi- [2017]



Contoh Makalah Observasi 2017


Examples of Observation Papers 2017

OBSERVASI



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam Sejahtera untuk kita semua...






BAB I
(PENDAHULUAN)


1.I LATAR BELAKANG MASALAH
       
          Pembelajaran bahasa Indonesia di pelajari mulai dari sekolah dasar sampai perguruan tinggi dalam aplikasinya ,mata pelajaran bahasa Indonesia berpedoman kepada kurikulum yang berlaku yaitu kurikulum 2013 pembelajaran bahasa Indonesia di bagi menjadi aspek yaitu aspek kebahasaan dan aspek ke sastraan.

          Keterampilan penulis sehingga salah satu keterampilan perbahasa yang produktif sangat penting bagi siswa dalam dunia pendidikan, untuk itu pelajaran keterampilan penulis perlu di tingkatkan , siswa harus biasa menulis dengan efisien dan menggunakan metode menarik sehingga siswa termotifasi berlatih untuk menulis.

1.II RUMUSAN MASALAH
        
          Berdasarkan batasan masalah dan rumusan masalah ,masalah pengamatan adalah bagaimanakah penjelaan makhluk hidup ?

1.III TUJUAN OBSERVASI

Dengan observasi kita dapat memperoleh gambaran tentang kehidupan sosial yang sukar untuk diketahui dengan metode lainnya. Observasi dilakukan untuk menjajaki sehingga berfungsi eksploitasi. Dari hasil observasi kita akan memperoleh gambaran yang jelas tentang masalahnya dan mungkin petunjuk-petunjuk tentang cara pemecahannya. Jadi, jelas bahwa tujuan observasi adalah untuk memperoleh berbagai data konkret secara langsung di lapangan atau tempat penelitian.
1.IV MANFAAT OBSERVASI
         
          Pengalaman ini di harapkan dapat bermanfaat bagi ,(1)guru bidang studi bahasa Indonesia sebagai bahan informasi untuk meningkatkan keterampilan siswa dalam penulis, (2)siswa dapat mengaplikasikan kemampuan dalam menulis lampiran hasil observasi.


Buruan Bagikan Artikel Ini Sama Kawan Dekat Mu... 



0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Post a Comment

singkat01.blogspot.com. Powered by Blogger.