Translated This Blogspot

Sunday, July 23, 2017

Kesimpulan, Saran Pengamatan Observasi- [2017]

Kesimpulan, Saran Pengamatan Observasi- [2017]



Contoh Makalah Observasi 2017


Examples of Observation Papers 2017

OBSERVASI



السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Assalamu'alaikum wr.wb
Salam Sejahtera untuk kita semua...




BAB III
(PENUTUP)


3.I KESIMPULAN


Buruan Bagikan Artikel Ini Sama Kawan Dekat Mu... 


Disini saya menyimpulkan mengenai makhluk hidup dibumi ini, di bumi ini dapat diklafikasi menjadi dua kelompok, yaitu benda hidup dan benda mati. Yang pertama sering disebut makhluk hidup dan yang kedua disebut makhluk mati.

Benda hidup mempunyai ciri-ciri umum ,seperti bergerakbernafas, tumbuh, dan mempunyai keturunan sedangkan benda mati tidak mempunyai cirri-ciri umum sebut.


3.II SARAN

          Pelajarilah lebih dalam lagi tentang materi yang telah saya buat ini ,karena materi saya  ini hanya sebatas pengenalan ,jika ingin lebih tahu tentang pengamatan makhluk di bumi ini.





Buruan Bagikan Artikel Ini Sama Kawan Dekat Mu... 


0 komentar:

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Post a Comment

singkat01.blogspot.com. Powered by Blogger.